Saturday 29 June 2013

Vaseline Healthy White Perfect 10 dan Vaseline Healthy Sunblock

Hallo semua ....!!!
apa lotion andalanmu ?
bisa gak kalian gak pakai lotion dalam sehari aja ?
hehehee
kayaknya kebanyakan cewek rutinitas habis mandi ya oles-oles lotion ,
bisa juga body butter buat yang kulit nya super kering :)
untuk kegiatan diluar usahakan pakai lotion yang ada SPF nya ya
untuk meminimalisir kerusakan kulit akibat sinar matahari
apalagi buat yang suka pakai hot pants :D
kalau saya sih gak suka , ehhh.... bukan gak suka juga sih, tapi kaki saya ini gak mulussss
jadi gak pede ... bahahaha

Nah, kali ini saya pengen berbagi cerita sama kalia soal lotion dan sunblock andalan saya saat ini :)
ini dia :




Vaseline Healthy white perfect 10 dan Vaseline Healthy sunblock SPF 30
dari jaman SMA aku udah pakai Vaseline, dulu aku pakai yang Healthy White biasa, bukan yang Perfect 10
terus kenapa ganti ? udah tua ya?
hahahaha...
gakkkk... saya masih 20 tahun lohhh :D
saya pengen coba-coba aja , hahaha *kebiasaan
kalau yang sunblock nya dulu waktu SMA pernah nyoba , tapi lengkettt... dan bikin risih
jadi aku gak terusin pakai, dulu aku juga belum gitu ngerti soal bahaya sinar matahari :D
dan baru-baru ini aja sadar , hahaha
jadi kalau dirumah saya pakai yang pink , kalau keluar saya pakai yang orenjes
sekarang sepertinya formulanya si sunblock udah diperbaharui ya, gak gitu lengket kaya dulu
dikemasannya juga tertulis non sticky formula, dan water resistant juga loh :)
SPF nya juga udah lumayan tinggi.




Dan menurut saya Vaseline Healthy white perfect 10 sama yang biasa sama aja dari segi tekstur dan aroma, kalau yang perfect 10 itu ada anti aging nya.
cocok banget buat yang umur 30 keatas.
kalau sunblock nya aromanya enak kok, tapi beda sama lotion healthy white nya , bau nya gimana yaaa...
susah saya menjelaskannya, hahahahah
tapi gak nusuk kookk :)


swatch : 
kanan sunblock nya dan kiri lotionnya
sunblock nya lebih cair dari si lotion



Dan ini bagian belakangnya :




untuk harga lumayan terjangkau lah , lotion perfect 10 nya 12 000an , sunblock nya 22 000
keduanya isi 100ml
cocok buat kantong saya, hahahahaa
sekian dulu ya buat kali ini , semoga infonya bermanfaat
makasih :))

1 comment:

  1. ku suka pake ini :D

    Invite you to enter **Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway**
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/06/international-giveaway-luch-luch-craft_27.html
    Hope you will Join :)
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete