Wednesday 26 June 2013

Lioele Blooming Shimmer Pearl Base

hmmmm.....
kali ini saya mau berbagi cerita soal Base lagi ya
sebelum nya ka saya ulas tentang base Dari Baviphat dan kali ini saya punya yang dari Lioele
tentu kalian semua sudah tau ya , dalam bermake up yang namanya make up base cukup penting dalam menyempurnakan penampilanmu.
hehehe
Dipakai sebelum kalian menggunakan foundie atau BB cream
teksturnya lebih cair dari Baviphat dan warnanya itu pink ber shimmer
Dan si Lioele ini selain bisa dipakai sebagai base bisa jua digunakan untuk highlight

Ini wujud asli nya yang saya ambil dari mbah google  :


 



 Tapi yang saya punya cuma sample nya ya :D
kaya gini bentuknya :

 Bagaimana dengan teksturnya :
lebih cair dari Baviphat , warnanya pink cerah, dan shimmer nya terlihat jelas
seperti ini swatch nya :



setelah dibaurkan




Aromanya juga enak menurutku, tapi ada juga yang kurang suka
cepat meresap dan gak lengket.... :)
walau cuma sample tapi kayaknya gak abis dalam sekali pakai deh ,
jadi saya taruh di jar kecil
hehehhe




Dan ini waktu saya aplikasikan ke wajah :

before


after
bisa dilihat kan bedanya ?
wajahku jadi glowy , tapi jangan khawatir, karena shimmernya gak terlalu lebay kok :)
gimana ? pengen nyoba ? atau sudah nyoba ?
berbagi cerita yukk :)

No comments:

Post a Comment