Monday 3 June 2013

Wardah Hydrogloss - Invisible Pink

haiii haiiii...........
berjumpa lagi...
hehehe

Sekarang ini saya mau membahas si hydrogloss dari wardah
udah pada tau dong yaaaa...
saya punya ini udah lamaa, udah mau abis malah
hehehe
saya pakai yang nomor 1 yaitu Invisible Pink



Pertama liat tuh ,  wahhh kok pink banget yaa
hampir gak jadi beli tuh dulu
terus mbak-mbake bilang itu hydrogloss
gak sepekat lipstick
saya beli aja deh 1 , murah kok cuma 23.000 aja
waktu pertama-tama beli ini sukaaaa banget pakainya
kaya lipgloss tapi gak mengkilap banget lah, kaya pake lipbalm rasanya
tapi ini berwarna gitu, dan warnanya alami banget keliatannya

 

Tapi sayangnya, setelah rutin pakai selama 2 mingguan bibir saya jadi kering
mungkin hydrogloss ini bikin bibir mengkilap tapi gak melembabkan buatku
jadi males deh saya pakai tiap hari, tapi tetep saya pakai kok
kalau pas keluar belanja dan males pakai lipstick saya pakai ini
hehehe

bare lips



dengan wardah hydrogloss
betul kan ?
warnanya alami ..... sheer gitu
suka banget saya....
daripada pakai lipgloss mending pakai ini kalau saya
saya gak suka lipgloss, risih aja makainya
hehehehe
aromanya juga enak, kaya vanila ....

soal kemasan saya lumayan suka lah, gak murahan banget gitu...
haha
dan yang paling penting buat saya , tutupnya gak gampang copot sendiri

kalau ini habis saya mau nyoba beli lagi , tapi warna lain... hehehe

2 comments:

  1. kayak lipbalm berwarna ya.. wardah hydrogloss mengandung sunscreen nggak?

    my blog : http://randomandquick.blogspot.com/

    ReplyDelete