Wednesday 12 June 2013

Lioele Triple Solution BB Cream

halloooo semuaaanyyaa.....
hehehe....
bahagia banget yaa kedengarannya saya niiii
hmmm.....
saya selalu  bahagia kok disini , di blog ini
hahaa...

Eh, kali ini saya mau berbagi cerita sama kalian ..
tentang Lioele Triple Solution BB Cream
mungkin teman-teman semua udah pada nyoba yaa ?
hihihi
saya ketinggalan :o
tapi gak papa lah ya, tiap orang pasti hasilnya kan beda-beda

Ok, langsung aja...
buat yang belum tau bentuknya, kaya gini  nihh ( saya ambil dari mbah google )




Tapi yang saya punya itu cuma sample nya ya :)
 ini juga dapet gratis ... hihihi
ini sample nya
Nah... sebelumnya , BB cream andalan saya itu Caring Colours yang Everlast
udah pada tau dong yaa
saya udah lama pakai itu, karena udah cocok dan gak abis-abis juga sih
hahaha
jadi belum pengen beli lagi deh :)

Pertama liat isi si lioele ini menurutku lebih cair daripada si everlast ( saya belum sempet berbagi cerita soal si everlast, mungkin habis ini yaa :D )
warnanya sama kok, cocok di kulitku yang sawo matang ini
tapi pas diratain dikulit baru terasa bedanya
lioele agak matte finish di wajah saya
apa di wajah teman-teman juga begitu ??
untuk aroma, gak terlalu nusuk hidung lahh




Dan ini penampakan saya sebelum-sesudah pakai lioele :

before
after

Jelas banget ya bedanya... hahaha
wajah saya jadi terlihat mulusss... :D
saya suka saya suka...!
hahaha

Terus bagaimana dengan oil controlnya ?
saya gak gitu tau ini produk bagus untuk kulit berminya atau kering
tapi waktu saya pakai ini wajah saya gak terlalu berminyak
tapi cuma untuk 3 jam an lah ya
habis itu mulai deh wajah saya berminyak lagi

Karena gak habis dalam 1 pemakaian
jadi saya taruh di jar kecil biar gak kering



SPF nya juga udah lumayan tinggi
yaitu SPF 30 PA ++
cocok deh buat saya yang lumayan suka panas-panasan

sejauh ini saya belum nemuin kekurangan sih,
menurut saya semuanya ok
tapi namanya skincare itu kan cocok-cocokan ya
jadi bagus di saya belum tentu bagus di kamu
begitupun sebaliknya :)

ok deh...
sampai sini dulu yaaa
dahddaaaaaa :*

No comments:

Post a Comment