Friday 14 June 2013

Lip Ice

Malamm semuaaaa
( pas nulis emang malam soalnya :D )
kalian pastti udah tau apa itu lip balm
yaa... lip bal menolong banget saat bibir kita lagi kering
juga untuk melindungi bibir kita dari sinar matahari jahat
tapi untuk siang hari pilih lip balm yang ber SPF yaa :)

Terus gimana kalau malam ?
kalau saya sih pakai madu, tapi madu asli ya
bukan madurasa.. hahaha
maksudnya madu yang belum diolah lagi, diberi gula atau perasa lainnya
coba aja, kalau kamu rutin dan rajin
niscaya bibirmu bakal lebih lembab dan gak kusam
saya sendiri sudah ngebuktiin kok
hehehe




Naah.. kalau untuk siang hari saya lebih suka pakai
Lip balm dari Lip Ice rasa Strawberry
ada SPF nya tapi cuma 15 :(
mengandung Aloe Vera juga untuk melembabkan bibir
dan kalau dipakai ada rasa mint nya
sejuk gitu
hehehe



Saya pakai Lip Ice ini udah lama banget
dari jaman SMA , dan emang udah cocok
pernah nyoba yang lain tapi nanti balik lagi ke Lip Ice
hahahaa
gak tau lah kenapa


Aromanya Buah
variannya banyak , ada strawberry, anggur, melon, jeruk
kalau gak salah sih gitu


Dan yang saya suka lagi
Lip Ice ni ringan, pas dipakai gak terasa gerah gitu di bibir
pas kejilat juga gak ada rasa pait atau getir
jadi aman kalau pas gak sengaja kejilat
hehehe


Kalau daya tahan sih
agak bad lah ya... hehehe
paling 1-2 jam udah kayak gak pakai apa2 lagi dibibir
tapi bibir saya tetap lembab sih
bibir saya kering kalau terlalu banyak panas-panasan
atau kalau lagi sakit tenggorokan

bare lip

with lip ice

Nahh... sekian dulu ya dari saya kali ini
kalau lip balm andalan kalian apa dong ????
berbagi cerita juga yaaa :)
byeee...... :*



No comments:

Post a Comment