Monday 8 July 2013

Lioele Secret Pore Rich Balm

Waaaaaaa.....
beberapa hari saya terserang Flu ....
mau nulis di blog rasanya ogah banget :D
untung nya gak gitu lama , udah gatel nih tangan pengen nulis sesuatu

Kali ini saya mau berbagi cerita soal Lioele Secret pore rich balm
mungkin teman-teman udah pada tau ya :)
ini semacam base juga , tapi dengan kelebihan yang bisa menutupi pori-pori yang besardan mampu dalam menontrol sebum
cocok untuk kulit berminyak ( kulit saya berminyak )
juga mampu untuk menyamarkan garis halus, menjadikan kulit halus dan lembut
dan meningkatkan aplikasi foundation atau BB Cream

ini gambar dari google tentang si lioele secret pore rich balm





yang saya punya cuma sample nya :D


 karena gak abis sekali pakai saya taruh di jar kecil


Tekstur nya gak cair atau encer , mirip balsem
tapi lembut banget , apa lagi pas di aplikasikan ke wajah
terasa halus banget ......

ini penempakan before afternya :

before


after

kelihatan ya, pori-poriku agak mengecil, rasanya juga halus banget
baru habis itu bisa dipakaikan BB Cream :D

sekian dulu deh ya... hahaha
thanks for reading :)




No comments:

Post a Comment