Thursday 20 June 2013

BB Cream Caring Colours - Everlast

Haii  Haiii..... :D
gimana kabarnya hari ini ?
tetep cute dong yaaa
hehehe

Setelah kemarin saya sudah berbagi cerita tentang Lioele Triple Solution BB Cream
kali ini saya mau ngomong tentang BB Cream Andalan saya selama ini
Caring Colours Everlast




Kenapa saya suka ?
karena hasilnya natural dan gak bikin saya kayak pakai topeng
karena memang wajah saya ini belum perlu BB cream atau fondation yang bener-bener meng--coverage sempurna
kenapa ? untuk saat ini memang belum ada yang harus ditutupin
hahaha
seperti bekas jerawat misalnya, saya jarang jerawatan walau kulit wajah saya cenderung berminyak
hehehe #seneng
pori-pori saya juga gak terlalu besar , tapi bukan gak nampak juga ya
kalau diliat bener-bener pasti keliatan juga
hahaha
begitupun sama yang namanya Acne Prone
saya kalau jerawatan jarang lama, males kali ya jerawatnya
soalnya saya cuekin aja.. hahaha
gak dikasih apa-apa.
karena itu saya suka BB cream ini


Untuk tekstur dia agak kental daripada lioele yang pernah saya bahas sebelumnya
dan pertama liat saya kaget , kok gelap banget...
tapi pas diratain diwajah hasilnya bagus banget di aku , ada shimer nya dikit
gak terlalu gelap , cocok lah pokooknya

with flash

without flash











Dan ini hasilnya diwajah saya
no edit ya , tapi ini pakai flash :

before


after

Natural banget kan ....
hehehe
dan saya suka banget ,
oil controlnya lumayan bagus di saya tahan sekitar 4 jam an lah,
hahaha
4 jam tanpa kilap itu udah luar biasa buat saya :D
dan harganya juga lumayan terjangkau
saya lupa tepatnya , tapi gak sampai 50.000 pokoknya
dan kalau ini udah habis saya mau nyoba yang seri fair white nya,
katanya yang udah pakai sih oil controlnya jelek ...
tapi saya tetep pengen nyoba
hahaha....

sekian dulu ya buat kali ini ...:*

No comments:

Post a Comment