Sunday 4 May 2014

Nivea Soft Cream

Hallo Semua :)

Blogger tanpa kamera itu bagai sayur tanpa isinya , hehehe
gak enak kan ya ?
dan beberapa waktu lalu kamera jadul satu-satunya milik saya pun error, mungkin faktor usia, dan sedihnya saya gak punya simpenan untuk beli kamera, diperbaiki pun habisnya banyak, jadi mending beli lagi.



Cukup intronya, gak nyambung banget curhat soal gituan disini. hahaha
kali ini saya mau berbagi pengalaman saya soal krim dari Nivea ini, saya sudah bercerita di beberapa post sebelumnya, kalau tangan saya ini kering banget nget nget , hahaha
saya belum banyak nyoba hand cream sih, karena harganya rata-rata mahal, saya pernah nyoba yang murah-murah aja kaya Viva dan Mustika Ratu dan saya lebih suka yang Mustika Ratu, lumayan melembabkan, tapi agak lengket, apalagi kalau pakainya siang-siang, gak enak rasanya.

Nah, pas ke carefour kebetulan saya gak nemu hand cream Mustika Ratu yang saya cari, malah lihat si Nivea ini, saya tertarik deh, dan nyoba ambil yang kecil, harganya sekitar 12.000 aja kok, bisa untuk wajah & badan, tapi saya sih cuma pakaidi tangan karena wajah saya berminyak.


Kemasannya jar, gak terlalu besar, lumayan travel friendly lah
tutupnya ulir jadi gak gampang kebuka sendiri
tapi sistem colek-mencolek nih, jadi pastikan tangan bersih dulu


Expired date nya juga jelas
sebenernya dibalik stikernya ini ada komposisinya, tapi saya lupa fotoin
hahaha
tapi yang saya inget krim ini samasekali gak ngandung paraben

Masih ada pelindung nya sebelum bener-bener dibuka
jadi aman lah dari tangan-tangan jahil

Saya juga gak buka semuanya, tapi setengah aja
nant setelah pakai saya tutup algi plastiknya, biar lenih higienis

Biarpun krim tapi Nivea ini gak terlalu thick, dia gampang meresap
dan aromanya enak banget menurut saya
khas lotion-lotion Nivea gitu deh

Saya udah ngabisin 1 jar nih , tapi menurut saya daya melembabkannya masih kurang untuk kulit yang bener-bener kering kaya tangan saya. bukannya jelek sih, tapi lumayan lah, tangan saya juga gak kering-kering banget selama pakai ini, tapi kurnag aja menurut saya. Saya gak repurhase lagi karena balik ke Hand Cream Mustika Ratu. 

Ada yang pernah coba juga ? berbagi cerita yaa
thanks for reading 
bye :)

No comments:

Post a Comment