Saturday 10 May 2014

Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Hallo Semua ....

Siapa penggemar berat eyeliner ??
saya termasuk salah satunya , sebenernya saya udah sering pakai sejak SMP, saya sering pakai dibawah mata, kan jadi sangar gitu keliatannya, hahaha
SMA pun gitu, tiap hari saya pakai eyeliner pencil di bawah mata,pakai maskara,bedak dan lipbalm... hahaha
iya beneran, kalah deh guru saya, tapi gak ada yang ngelarang sih, kan bukan saya aja, temen-temen cewek banyak juga yang gitu.

 


Sekian lama,akhirnya saya kenal macem-macem jenis eyeliner, seperti liquid dan gel, eyeliner cair pertama saya itu Inez , dan lumayan suka, setelah habis saya pengen banget nyoba yang gel, tadinya sih mau beli Maybelline, tapi harganya hampir 100.000 , makanya saya gak jadi beli,terus setelah baca review sana-sini saya putuskan nyoba dari brand Pixy, harganya murah gak nyampe 50.000.

Kemasannya sendiri sama kaya eyeliner gel pada umumnya, jar kecil dengan tutup panjang yang kalau dipisah bisa jadi kuas nya.

Kuas nya enak menurut saya, gak telalu kaku/keras, lembut banget


isinya lumayan banyak buat saya, saya gak tiap hari pakai eyeliner
cuma pas keluar aja, itu pun kalau gak malas
haha

Ini swatchnya, bagus banget, hitam pekat dan Matte
saya suka banget sama warnanya


Saya suka sama produk ini, dia cukup tahan lama di lid saya yang berminyak ini, walau sedikit ngecap tapi gak smudge, waterproof juga, dan cukup mudah dibersihkan. Tapi yang saya gak suka, dia cepet banget keringnya, jadi jangan harap kamu bisa bebas oles-oles, karena setelah kering dia gak bisa nyatu lagi kalau di layer, malah bikin ngelupas olesan yang udah kering tadi. jadi makainya harus lumayan lincah, sekalioles langsung jadi lah, hahaha.... tapi saya udah lumayan lah kalau pakai eyeliner, karena bentuknya gak macem-macem asal rapih garisnya aja. Dan yang bikin agak repotkita harus langsung bersihin kuasnya setelah dipakai, kalau gak bakalan keras dan sulit untukdipakai lagi. kalau saya sih bersihin aja langsung pakai baby oil atau clansing oil. dikeringin pakai tisu , udah deh disimpen lagi.hehe

Ada yang pernah nyoba juga ??
thanks for reading ya
bye :)

No comments:

Post a Comment