Monday 19 May 2014

Mirabella Colorfic Cool Lipstick - 46

Hallo semua

Ada yang pecinta lipstik matte , kalau ada udah pernah nyoba si Mirabella ini belum ?
ini lipstik matte pertama saya, sebelumnya saya gak berani nyoba karena keliatannya kering banget di bibir, tapip saya juga gak suka lipstik yang terlalu glossy, alhasil selama ini saya pakai yang semi matte aja biar aman.

Tapi setelah baca review-review di blog lain, banyak yang bilang kalau lipstik Mirabella ini biar matte tapi gak ngeringin bibir, saya jadi penasaran banget, dan akhirnya saya meluncur ke tokok kosmetik di kota saya. Mirabella colorfix ada 2 macam, satunya biasa dan satunya colorfix cool, klaimnya ada sensasi cool saat pemakaian, saya sih gak masalah mau yang mana, asal warnanya cocok buat saya.



Sayang nya untuk pilihan warnanya sangat terbatas, dikit....! hanya ada 2 warna yang saya suka 46 dan satunya lagi saya lupa, nomor 60 atau 66 gitu, hahaha... beneran lupa...
dan setelah saya minta ke mbak-mbaknya ternyataaaaaaaaaaaa..... 2 warna itu kosong... !!!
arrrggghhhh.... Galau seketika saya, saya gak sreg sama warna selain ini soalnya. Alhasil saya pulang dengan tangan kosong, iya, saya langsung pulang, saya menghindari muter-muter konter untuk meredam keinginan membeli yang sebenarnya tidak perlu-perlu amat untuk dibeli, hahahaha....

Keesokannya karena pas weekend, saya jalan-jalan kejogja, mampir deh ke Toko Mutiara, saya cari lipstik ini, dan ternyata ada... senengnyaaa.... udah saya beli itu doang, hahaha
sampai rumah langsung coba-coba, kebetulan besoknya kondangan jadi bisa ngetes sekalian daya tahannya.

Yukk... langsung cek aja...

Soal kemasan saya gak terlalu mikirin, yang penting gak rusak aja
hahaha

Lipstiknya mirip peluru
dengan warna favorit saya , unguuuu
cantik banget, saya suka...saya suka... !

Beberapa blog bilang isinya dikitt
buat saya sih gak juga
ini aja entah habis apa ngga

Ini harganya
tapi waktu itu ada diskon 
jadi cuma 36.000 aja





Swatch 
entah bagaimana mendeskripsikan warna itu
saya bingung , pokoknya seperti itu lah warnanya
agak seperti oren wortel tapi gak terlalu terang (?)

Warnanya cantik banget di bibir saya atau memang bibir saya sudah cantik
hahaha
pokoknya warna ini gak terlalu menor di saya
foto di atas itu saya pakai lipstik cuma 2 kali swipe

Kalau ada yang tanya kering gak di bibir ?
pasti kering ... !  namanya juga matte, kalau pakai lipstik jenis ini, kondisi bibir harus benar-benar fit... gak lagi pecah-pecah atau kering parah, nanti jelek hasilnya. kalau saya biar ama pakai lipbalm dulu, tapi kalau saya pakaiin lipbalm dulu warnanya jadi gak awet... makanya pakai lipbalm nya tipis aja dan dibiarkan meresap dulu, baru pakai lipstik ini. Emang beda ya hasilnya, wajah saya jadi gak terlalu menor pakai lipstik matte, jatuhnya malah keliatan alami gitu, saya suka banget. lipstik ini gak bikin bibir saya tambah kering.dan sensasi cool nya hampir gak kerasa deh di saya, jadi gak ganggu. hehehe

Sekian post kali ini, semoga membantu bagi yang nyarilipstik matte murah dan gak bikin kering bibir.
thanks for reading
buat yang punya info lipstik matte yang ngeringin bibir komen yaaa :D

No comments:

Post a Comment