Saturday 24 May 2014

Silkygirl BB Powder Foundation - Natural

Hai Semua ....

Siapa disini yang tiap harinya pakai bedak ???
hehehe , saya salah satunya, tapi kalau dirumah saya pilih bedak tabur yang ringan aja, saya udah lama pakai Marcks. Nah kalau keluar rumah ?? saya pilih bedak padat yang ada SPF nya. Kaya Bedak dari SIlkygirl ini.


Yang saya punya disini shade nya Natural, saya lebih suka nyari bedak/foundie yang warnanya lebih cerah dikit dari kulit wajah saya, saya gak takut belang soalnya saya pakai hijab. Kemasan nya bagus menurut saya, tapi sayng ukiran cantiknya cuma ada di kerdusnya, hehehe. Tulisan di casing bedaknya juga gampang ilang, tapi gak apa lah.



Kemasannya ramping dan panjang , cerminnya juga gede, suka deh. spons bawaannya juga enak menurut saya, gak kasar.

Klaimnya bikin wajah bebas kilap, menjaga kelembaban kulit.
tanpa pewangi.


Kalau di wajah saya sih biasa aja daya tahannya.
Sayang nya saya gak cocok bedak ini, ada tanda-tanda breakout, tapi gak parah sih, karena habis itu gak pernah saya pakai lagi. hehehe.... sayang banget karena masih banyak banget isinya, tapi lebih sayang lagi kalau wajah saya tambah parah gara-gara maksain diripakai produk yang gak cocok dikulit.
Alhasil sekarang saya jarang pakai bedak padat, keluar pun saya pakai bedak tabur, tapi terlebih dahulu saya pakai BB Cream. Harga bedak ini kisaran 23.000.

Sekian Post kali ini
thanks for reading ya :)
bye

No comments:

Post a Comment