Thursday 24 April 2014

Maybelline Baby Lips - Anti Oxidant Berry

Hallo semua

Apa aja sih yang kalian lakuin kalau bibir lagi kering bahkan terkelupas ???
hikss... beberapa waktu lalu saya alamin itu, gak enak banget rasanya, buat nguap aja sakit banget, kebayang kan parahnya.
Waktu itu saya pakai lipe ice, tapi gak ngaruh. setelah cari info sana-sini, tertarik deh nyoba lip balm dari Maybelline ini. saya coba yang variant Berry, ada juga yang warna, tapi saya lagi gak mood. hehehe



kemasannnya sama kaya lip balm pada umumnya, tube nya gak terlalu besar atau kecil. diputernya lancar naik turun, kadang aku sebel ada lip balm model gini yang bisa dinaikin eh, dituruninnya lagi susah. hehehe



Keterangan di balik kemasannya, yang saya rasain selama seminggu pertama pemakaian itu bibir emang terasa lembab, yang keringnya juga jauh berkurang. Pokoknya saya puas banget, kok gak dari dulu aja coba produk ini, hehehe

Tube nya yang mungil travel friendly banget, apalagi udah ada SPF 20 nya.


Saat dipakai juga gak terlalu mengkilap, dan gak bikin bibir gerah gitu. pokoknya enak deh  bibir saya. hehehe. Kayaknya saya emang cocok sama produk ini, pengen banget nyoba yang varian lainnya nanti kalau ini udah habis. Tapi saya soal lip balm ini awet banget, jujur selama ini saya gak pernah berhasil habisin satu lip balm secara penuh, kadang sisa banyak udah saya buang karena bosan atau udah hampir expired, hahaha. padahal pakainya juga tiap hari loh , hehe.

Nah, sekian dulu review singkat saya, semoga bermanfaat. 
Thanks for reading ya :)

No comments:

Post a Comment