Tuesday 21 May 2013

Viva Hand and Nail Cream

Halo semua ..... !! :)
Karena tiap hari nyuci piring lumayan banyak kuku ku jadi rapuh :'(
maklum lah, aku gak punya pembantu :D
semua serba ngurus sendiri *curcol*

Kuku ku yg dulu kuat sekarang jadi gampang patah, jelek banget jadinya....
kadang cuma buat garuk-garuk aja udah patah :(
jadinya aku males panjangin kuku, walalu sebenernya pengen ...
nah.... pas lagi belanja bulanan , nemu ini nihh...




Aku gak tau kalau Viva ngeluarin produk macem ini
hihihi... kudet yaaa ? :D
akhirnya aku comot satu dehh ...
murah loh guys, isi 40gr cuma 6ribuan :D


Pastikan kamu sudah bersihin tangan sebelum pakai ini,
aku sih sering pakai pas lagi nyantai atau sebelum tidur.
packagingnya biasa aja menurutku, tube, tapi tutupnya bukan flip top ya alias ulir...
teksturnya gak terlalu thick, cepat meresap dan wanginya juga enak loh...
gak terlalu menusuk hidung, wangi kosmetik viva pada umumnya gitu deh :D
dikemasannya tertulis kalau produk ini bisa dipakai sesering yang diinginkan :D


1 bulanan pakai, emang kuku ku jadi lebih kuat dan gak gampang patah...
it works for me :D
seneng deh, bisa manjangin kuku lagi .....
soalnya kalau kuku pendek rasanya kurang enak buat garuk-garuk
heheheh.....


Plus :
Murah
Wanginya enak

Min :
Tutupnya ulir, gak praktis menurutku


Repurchase ? Yes

No comments:

Post a Comment