Monday 26 May 2014

Original Source Strawberry Shower from Yuk Cobain

Haii Semua ...

Beberapa waktu lalu saya iseng-iseng ngisi form di yuk cobain dan gak nyangka nyantol satu, hahaha. sebenernya udah hopeless, dari dulu ngisi gak pernah dapet :p . Tau-tau ada jkurir JNE dateng nganter paket, pas dilihat ternyata dari yuk cobain .

Saya dapet kesempatan untuk mencoba Sabun mandi dari Original Source , ini pertama kalinya saya nyoba produk ini. Apa sih yang kalian pilih dulu saat nyari sabun mandi ?? kalau saya AROMA nya ... ! hehehe, karena aroma yang segar bisa bikin mood oke seketika setelah mandi. makanya wkatu milih-milih sabun mandi saya buka satu-satu tutup botolnya dan cium aromannya, hahaha....

Saya dapet botol besarnya loh , isinya 250ml


Tutupnya flip top, praktis sih, tapi kalau letaknya di bawah gini saya agak susah ngontrol nya, sering kebayakan, karena pas dibuka langsung keluar deh, jadi harus cepet sedia puff. hahaha


Untuk harga sekitar 30.000 , saya suka banget sama aromanya, strawberry banget.... ! dan sama sekali gak ninggalin efek kesat setelah dibilas, busanya cukup walau gak terlalu banyak. Bikin betah mandi dan lama-lama mandi saat pakai sabun ini, hahaha. Sayangnya aromanya gak tahan lama, keluar dari kamar mandi udah samar-samar. Tapi kulitku lumayan lembut loh setelah pakai sabun ini.

Overall saya suka sama produk ini, harganya yang lumayan terjangkau, aromanya enak dan gak bikin kulitku rewel.... must try another scent lah pokoknya, hahaha... tapi tunggu ini habis dulu...

sekali lagi terimakasih untuk Yuk Cobain udah ngasih kesempatan saya nyoba produk keren ini
thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment