Monday 2 June 2014

Nivea Express Moisture Lotion

Hallo Semua

Beberapa waktu ini saya suka pakai body butter, tapi entah kenapa rasanya terlalu berat, lengket gitu, saya pakai saat sebelum tidur. Nah, akhirnya saya nyoba lotion lain yang lebih ringan, setelah milih-milih saya pilih si Nivea ini, sebelumnya belum pernah nyoba yang varian ini, saya suka aja sama warna biru di kemasannya, kelihatannya seger gitu, hehehe



Harganya sangat terjangkau, untuk ukuran 100ml cuma 7.000 aja. Kemasannya juga bagus menurut saya, saya malah lihat botol baru Nivea yang besar kaya botol sampo Tresemme.Saya malah gak suka, hahaha


Klaimnya membuat kulit halus, lembut seketika. formulanya juga ringan, dengan aroma bunga teratai biru, Beneran deh, aromanya enakkkk.... Seger gitu, gak bikin gerah, hahaha. Pokoknya saya suka banget sama aroma lotion ini.


Teksturnya sendiri emang ringan, gampang banget meresap dan kulitku bener-bener lembut seketika, apalagi pas pagi nya, jadi lebih lembut, jadi males mandi, lhaa orang masih wangi , hahaha...lembutnya juga kebawa samapai pagi, tapi saya pakainya cuma malam aja sebelum tidur, karena lotion ini gak ada SPF nya, kalau siang saya pakai yang ada SPF nya.

Sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat
thanks for reading
bye :)

No comments:

Post a Comment