Friday 4 October 2013

Etude House 3D Princess Mask - Red Wine

Hai Semua ...
Kali ini saya mau berbagi cerita soal Mask Sheet dari Etude House
mungkin kalian udah pernah coba ?
kalau saya, ini pertama kalinya nyobain Mask Sheet kaya gini, biasanya saya pakai masker bengkuang mustika ratu.

yang saya punya varian Red Wine, klaim nya untuk antioksidan gitu. dia juga ada varian lain tapi sya gak hapal :D

 Warna kemasannya ungu, salah stu warna favorit saya
hahaha


 Keterangan dibalik kemasan

Dan isinya :



Kesan pertama saya, wuiiihhh.... Aromanya.... suka banget !
lembut, segar, dan gak nusuk hidung.
saat digunakan benar-benar rileks karena aromanya. essence nya juga lumayan banyak.
dan masker ini bisa mencakup leher juga loh, jadi gak cuma wajah.

Sayangnya mask sheet ini terlalu besar buat saya, hahaha
tapi gak apa lah, :D
saya pakai kurang lebih sekitar 30 menit, dan setelah dilepas wajah saya benar-benar segar....
hahaha, suka banget. tapi kalau mau lebih optimal disarankan rutin menggunakannya.
saya jadi ketagihan pakai mask sheet lagi. hihihi

ini mask sheet yang sudah saya gunakan :

 lumayan lebar buat wajah saya yang imut ini , hahaha
bisa dilihat kan , mask nya bisa nutup sampai leher.

Bagaimana ? ada yang pernah coba juga?
bagi cerita nya dong :)
thanks for reading :*

1 comment:

  1. penasaran sma 3D mask tp blm pernah coba.. hehe ntar dicoba yg ini deh :)
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete