Friday 25 October 2013

Etude House Baking Powder B.B Deep Cleansing Foam (Sample)

hai all ...
saya mau share satu cleansing foam dari Etude House nih , jadi produk ini dikhususkan untuk membersihkan sisa BB Cream , cmiiw .
Praktis banget ya kelihatannya ? hehe
Nah, disini saya mau coba apa benar-benar bisa tuntas menghilangkan sisa BB Cream dalam 1 langkah saja.

Ini ukuran full nya, yang saya punya cuma sample nya


ini sample nya
Isinya lumayan, bisa 2-3 kali pakai kalau sample nya.

Punggung tangan saya ini sudah saya pakaikan BB Cream dan Bedak Tabur
Saya pakai Caring Colours untuk BBC nya
Bedak nya Marcks aja
diamkan dulu beberapa saat

 Ini dia isinya, teksturnya sendiri creamy menurut saya, warna nya putih
dan aromanya mengingatkan saya sama minuman bersoda yang pernah saya beli waktu kecil
hihihi


Ternyata busa nya sedikit loh, dan ada scrub nya tapi lembut
gak terlalu kasar
setelah itu saya mulai membersihkan punggung tangan saya tadi dengan Cleansing Foam ini

Ini punggung tangan saya setelah saya bersihkan
yang saya suka , Cleansing Foam ini sama sekali gak meninggalkan efek kesat setelah penggunaan


Untuk meyakinkan apa BB Cream tadi benar-benar bersih
saya gunakan milk cleanser setelahnya
saya pakai sariayu aja

Dan ternyata 
 .
.
.
.
 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Masih ada sisa BB Cream nya walau sedikit
padahal waktu membersihkan saya udah gosok-gosok lumayan lama loh
hehehe

Menurut saya kalau kamu pakai make up full, lebih baik dibersihkan pakai milk cleaser dulu baru deh pakai foam  nya, biar lebih bersih dan yakin. hehehe
apalagi untuk daerah mata, kan gak mungkin kita cuma pakai foam untuk membersihkan sisa maskara, eyeliner, dan eyeshadow. 

Thanks for reading ya
bye :)

No comments:

Post a Comment