Tuesday 22 October 2013

The Face Shop Real Nature Mask Aloe Vera

Hai semua :)
gimana kabarnya ? semoga baik dan sehat selalu ya

Kali ini saya mau share satu mask sheet dari TFS yang Aloe Vera


 Kemasannya sendiri hijau cerah, segar kelihatannya hehe


 Keterangan dibalik kemasan


 Dan ini isinya

Pertama saya coba, menurut saya aromanya cukup menusuk hidung saya. dan saya gak terlalu suka, begitupun saat saya kenakan , aroma nya masih cukup menusuk hidung, tapi sebentar kok gak begitu lama. setelah cukup meresap aromanya berubah jadi lebih lembut.

Untuk essence nya sendiri sih biasa menurut saya, gak terlalu banyak ataupun sedikit.
dan mask sheet ini agak kebesaran diwajah saya. hehehe

Saya biasa pakai sekitar 30-40 menitan, setelah selesai saya tepuk-tepuk wajah saya. supaya essence nya meresap sempurna.


Ini mask yang sudah saya gunakan

Kelebihan masker macam ini tentu karena praktis nya, saya suka. tapi menurut saya cukup mahal ya untuk masker satu kali pakai hehehe. karena rata-rata masker seperti ini harganya diatas 10.000 rupiah. kalau biasanya saya pakai masker bengkoang Mustika Ratu yang tube itu bisa tahan beberapa bulan, hahaha. harganya pun dibawah 20.000 rupiah. 

Bagaimana dengan kalian? suka masker jenis apa ?
thanks for reading ya ... bye :*



2 comments:

  1. Akusih biasanya make clay mask kalo lagi summer buat deep cleansing pores kayak Innisfree jeju volcanic clay mask trus buat misalnya males pake clay, aku biasanya pake wash off mask kayak Skinfood Rice Wash Off Mask, trus kalo treatment mingguan aku biasa pake mask sheet dan kalo mask sheet banyak banget aku Xp dari berbagai merek!~

    ehh btw aku lagi ngadain giveaway lho, hadiahnya kece abis, cek disini ya www.iqbalssi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga penngen bgt nyoba clay mask. tapi belum kesampaian :D
      thanks ya iqbal udah mampir, iya aku pengen ikutan giveaway mu. ini lagi nyicil2 ahahaha

      Delete