Saturday 28 September 2013

Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu

Hai semua ,
Mungkin sudah tau ya produk ini , peeling dari Mustika Ratu yang sering saya pakai itu yang mundisari, tapi kemarin pas habis entah kenapa saya pengen nyoba yang varian Kulit Kerang ini, sayang nya dia cuma ada yang bubuk nya, cmiiw.
saya paling malas sebenernya kalau pakai yang model bubuk gini, gak praktis. biasanya saya pakai yang tube, tapi saya cari kayaknya untuk varian kulit kerang ini gak ada dalam bentuk tube nya.
akhirnya saya beli aja deh satu, coba-coba. harganya murah, cuma 6.000 an.





Klaim nya dapat membersihkan, menghaluskan kulit yang kusam.



Keterangan dibalik kemasannya.
Karena serbuk, kita butuh air sari mawar untuk campurannya, kebetulan saya memang punya. hehe
sering saya jadiin kompres buat wajah saya, rasanya adem.





 Setelah pakai sekali, saya ngerasa kurang mantap aja. heheh
mungkin karena sudah terbiasa pakai yang instan itu kali ya, menurut saya kurang nampol aja pas digosok-gosok, apalagi kadang pas digosok serbuknya masuk ke mata saya. aduh, makin sebel aja. hahaha
akhirnya saya malas pakai lagi, saya mau beli yang tube aja, lebih praktis dan lebih nampol aja buat komedo di sekitar hidung saya.

bagaimana ? kalian ada yang pernah coba produk ini juga?
berbagi cerita yaa.... :)

No comments:

Post a Comment