Tuesday 29 October 2013

Inez Color Contour Plus Eyeliner - Alaska Sky

Hai all ....
jadi beberapa waktu belakangan saya pengen banget punya eyeliner warna biru, bosan aja sama yang hitam. hehehe
setelah search, cari produk lokal aja sih, yang harganya lebih terjangkau. saya memutuskan untuk membeli eyeliner cair biru dari Ranee, Eh ternyata stok nya kosong. kecewa deh saya. saya keliling aja deh ke konter-konter lain. saat melewati konter Pixy ada tuh eyeliner biru, tapi warnanya kurang buat saya, saya mau nya biru nya yang terang gitu bukan gelap. akhirnya saya ke konter Inez, dan mereka punya eyeliner biru tapi pencil bukan cair, saya agak malas kalau pakai eyeliner pencil soalnya kurang tahan lama apalagi kalau dikucek dikit langsung hilang deh.
Tapi saya benar-benar jatuh cinta sama warnanya, kebetulan BA nya juga pakai tuh, saya makin suka deh. hahahaha. akhirnya saya beli satu. dulu saya punya eyeliner pecil dari Inez yang hitam. dan Smudge abissss hahahaha...

Kemasanya biasa , gak ada yang menarik buat saya




 Ini ada harga, no POM dan Exp Date nya
Murah kan, cuma 27.000 an

 Ingredients nya , ada yang ngerti ? hehehe


Alaska Sky

Langsung aja lihat isinya :


 Swatch :
 Saya gak kecewa sama warnanya, benar-benar seperti dambaan saya 
hihihi




Betulkan, warnanya cantik banget.... hehehe
tapi saya tetap ngicar si Ranee nya, hehehe
kurang puas kalau sama pencil gini. Daya tahan nya juga so so banget apalagi lid saya sempit banget gitu jadi gampang banget njeplak keatas warnanya hahaha...
Tapi saya lumayan puas lah, kalau cuma dipakai buat belanja dan sekedar jalan-jalan aja sih oke. tapi kalau untuk ke acara yang lebih formal saya gak recomended lah ya.

Segitu dulu aja ya untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian
thanks for reading
bye :)

No comments:

Post a Comment