Wednesday 25 September 2013

Hadalabo Gokujyun Face Wash

Semenjak kemarau tiba , wajah saya yang biasanya banjir minyak jadi lumayan kering, gersang, tandus *halahhh :D
ya pokoknya kering gitu , sering nya di bagian dekat bibir dan hidung. menurut saya pribadi kulit kering itu jauh lebih merepotkan ketimbang wajah berminyak. kalau berminyak tinggal lap pakai kertas minyak, beres. saya walau wajah berminyak tapi jarang banget jerawatan. coba kalau pas kering, dipakaikan pelembab kadang masih tetep kelihatan, apalagi kalau mau dikasih bedak. eewwwhhh... sebel banget pokoknya.

Makanya belakangan ini saya agak banyak beli skincare untuk kulit kering, salah satunya ya face wash nya Hada Labo ini , sebenernya facial wash andalan saya ini udah top buat saya, tapi saya bosan ... hahaha
udah repurchase 2 kali kayaknya, awet banget soalnya, murmer lagi.

Saya coba beli yang kecil dulu Hada Labo face wash nya , takut gak cocok. harganya sekitar 15.000 isi 50gr. Kemasannya sama kaya face wash pada umumnya, tutupnya flip top, jadi praktis buat saya. Kemasannya warna putih susu.

Dikemasannya tertulis tanpa pewarna dan parfum , jadi mungkin aman untuk kulit sensitif.



 Keterangan dibalik kemasan :



 Dan dia juga punya tutup flip top , jadi praktis banget :D


Untuk tekstur , menurutku creamy , warnanya putih susu dan lembut banget saat dibusakan. busa nya juga sedikit, dan yang paling penting hasil akhirnya gak bikin wajahku kesat dan berasa ketarik. tapi licin dan lembab, saya suka.



Saat diaplikasikan ke wajah , ada bau gak enak gitu, kaya bau karet ? 
susah juga kalau menjelaskan soal aroma :D
tapi gak nusuk kok, masih dalam batas wajar , hehe
 

Overall, saya suka sama face wash ini, gak bikin wajahku breakout juga. 
setelah habis mungkin saya mau coba varian whitening nya , hehehe

Sekian dulu ya girls , see you next time :*

No comments:

Post a Comment