Friday 23 August 2013

Mustika Ratu Hand Nourishing Cream

haloo semua .....
gimana kabarnya ?
semoga senantiasa cantik yaaa..
hehehe

Untuk kali ini saya mau berbagi cerita soal Hand Cream yang saya pakai saat ini
merk lokal aja kok. yang harganya gak bikin saya nyesek
hahahha
namanya
dari Mustika Ratu tentunya :)

Sebelumnya saya kan udah pernah nge post soal Hand and Nail Cream dari Viva Disini
dan sedikit curhat soal kondisi  kuku tangan saya yang rapuh,
emang sih kuku saya lumayan kuat setelah pakai si Viva itu, tapi untuk melembabkan masih sangat kurang buat saya....
maka nya saya cari info hand cream yang lumayan bagus dan gak mahal
hahaha

Pilihan saya pun jatuh ke Mustika Ratu ini , harganya murah kok isi 60gr cuma 15.000an
ini penampakannya :





 Tulisan di balik kemasan nya


Untuk kemasan ,
sejak pertama beli dia gak ada segelnya, cuma botol gitu aja, gak ada kardusnya juga
tutupnya flip top, mulut botol nya agak lebar menurut saya.




Tekstur nya ,
gak se cair Viva , Mustika Ratu ini lumayann kental menurut saya
aroma nya enak , aroma jamu-jamu an gitu kayaknya .. hahahah
tapi sayangnya dia gak cepat meresap dan agak lengket pas saya pakai
kalau dipakai pas siang dan tangan berkeringat jadinya licin
makanya saya pakainya kalau malam aja






Dan Hand Cream ini mengandung Antiseptik , Zaitun, dan Tea Tree
dan sejauh ini saya ngerasa lumayan lah, tangan saya pas bangun tidur tu jadi halus

sekian dulu post kali ini ,
have a nice day ya guys :*
bye ....

No comments:

Post a Comment