Tuesday 27 August 2013

Gizi Super Cream

Halo semua .....

Wah... wahh
liat judulnya pasti udah pada taau ya produk nya
hehehe
secara udah lama banget ada, tapi baru kali ini saya nyobain
kan sebelumnya saya udah pernah curcol di post kalau saya lagi nyari pelembab yang ringan di wajah
setelah nyari info sana-sini, saya penasaran juga sama krim satu ini, saya sering liat di supermarket kalau lagi belanja bulanan, tapi gak ada niat sedikitpun but nyomot
hahaha
karena apa?
aduhh... gak tertarik aja :D

Nah
akhirnya saya beli deh satu,
murah kok, cuma 13.000an



Untuk kemasan,
jadul bokkk .... hahahaha
jar nya juga bentuknya biasa aja, pakai kerdus dan disegel
jadi aman dari tangan-tangan nakal
hehehe

Dan ini penjelasan di kemasan nya :

Dia terbuat dari 90 % bahan alami 


 Kandungan utama nya rumput laut, kedelai, bligo, dan almond


 Komposisinya


 Disini ada peringatan, harga dan tanggal kadaluarsa nya


 Di dalam dus nya ada penjelasan lagi


 Dijelaskan jika warna krim bisa berbeda-beda karena terbuat dari jamu-jamu asli dan tidak menggunakan pewarna kimia


 di dalam dus nya masih ada brosur keterangan dan cara pemakaian
(lengkapppp benerrrrr)
hahahaa


 Ini bentuk jar nya, sederhana kan ?
ada pelindungnya, jadi lebih higienis


 Taraaaaaaaa
isinya penuh , buanyaaakkkk banget ya ?

Tekstur nya krim ,
bau jamu-jamuan tapi gak menyengat
warna krim nya pas saya beli putih agak kecoklatan gitu


Pertama pakai itu , yang saya rasa krim nya cepat meresap
tapi gak ninggalin kesan kesat di wajah , halus aja rasanya
saya sukaaa....
kulit saya cenderung berminyak, tapi diwaktu-waktu tertentu bisa kering juga
terutama daerah sekitar bibir dan hidung
nah , pas semingguan pakai krim gizi ini
kulit saya kembali lembab tapi gak tambah minyakan
gak breakout juga....
Saya itu dari dulu emang jarang banget ngalamin breakout

Kayaknya sih saya cocok sama gizi super cream ini
apalagi dia terbuat dari 90% bahan alami
mudah-mudahan saya gak bosan make nya
hahahaha

Oke , sekian dulu yaaa
see ya :*

3 comments:

  1. Produk ini, produk lama ya mba :) juara emang..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah pengen coba nih si gizi ini, harganya affordable sekali cuma 13rb, sayangnya belum pernah liat disini, btw si gizi ini gampang diaplikasikan gak? Maksudnya kan ada tuh cream yang creamy tp kalo ngaplikasiinnya gak cepet dia keburu nyerep jadi susah bener ngaplikasiinnya,

    www.iqbalssi.com

    ReplyDelete