Sunday 1 September 2013

Lip Ice Repair and Treatment Gel

Hello girls ...
gimana kabarnya hari ini ?
kabar saya baik , dan klaten makin membara ....!
hahahah
panassssss bokkk...
ya ampun , sampai-sampai keluar rumah pakai sandal jepit 5 menit aja belang deh tu kaki saya
hahahaha

Dan parahnya lagi, bibir saya pun jadi kering , kadang sampai ngelupas gitu :(
dan tangan saya yang jahil ini iseng banget ngelupasin tu kulit di bibir
harusnya nggak boleh , bisa makin parah nanti

Pas ke supermarket kemarin saya liat nih produk,
saya sebelumnya gak tau kalau lip ice punya produk macem gini
kirain cuma lip balm aja
makanya saya beli satu, harganya sekitar 19.000 pasnya lupa saya , soalnya jadi satu sama belanjaan lain.




Dia gak mengandung SPF , jadi memang cuma dikhususkan untuk bibir yang kering, terkelupas atau terbakar sinar matahari. dan saya juga pakainya cuma malam aja sebelum tidur.

Untuk kemasannya,
seperti salep menurut saya, kecil dan mudah dibawa kemana-mana karena gak makan tempat terlalu banyak.



Tutupnya ulir, mulut tube nya runcing kayak lipstik, jadi waktu gel nya dikeluarin bisa di aplikasikan langsung kayak pas pakai lipstik. lubang nya juga gak terlalu besar jadi bisa lebih terkontrol saat ngeluarin gel nya.




 Keterangan dibalik kemasan



komposisi


 Teksturnya gel, bening baunya kaya balsem 
beneran deh, balsem banget baunya , agak risih sih saya
pas di aplikasikan di bibir berasa kaya ngehirup balsem ... hahaha


bare lips

use lip ice treatment gel
Pas pertama kali pakai saya agak risih, karena lama meresap nya
kaya habis makan gorengan deh, makanya pakainya dikit aja jangan kebanyakan.
tapi pas bangun tidur bibir saya terasa lembut, halus .
saya sukaa...... hehehe
dan beberapa hari saya rutin pakai ini bibir saya gak pecah-pecah lagi, tapi pakainya malam aja siang mah gak berani karena pas kejilat rasanya agak pahit juga.

sekian dulu kali ini, semooga bermanfaat ya girls, byeee :*

6 comments:

  1. Heeeiii mba meracuni aku >,< kaya nya bagus untuk kulit pecah-pecah kaya saya ya?

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi..... iya bagus sis, tapi khusus untuk bibir aja yaa :)

      Delete
  2. Oh really cute lipbalm.
    Now i´m following you in GFC and Bloglovin´I hope you join to my Giveaway!

    www.sakuranko.com
    I want invite you to Join to my Firmoo Giveaway for win 1 pair of Glasses or Sunglasses. You choose the model!

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. di supremaarket biasa banyak kok mbak, coba di bagian kodsmetik.

      Delete