Saturday 7 December 2013

Sariayu Busa Pembersih Jerawat

Hai Semua :)

Beberapa waktu lalu entah kenapa tiba-tiba wajah saya berjerawat, setelah dipikir-pikir penyebabnya mungkin kurang tidur, karena beberapa waktu yang lalu saya sering tidur cukup larut. jerawat yang muncul pun gak nanggung-nanggung,  langsung 4 jerawat batu dan 3 jerawat kecil-kecil. saya langsung bete kalau liat kaca, males banget muka banyak jerawatnya. langsung lah saya meluncur ke supermarket mencari produk untuk engatasi jerawat.

Sebenarnya saya juga membeli Masker dan Lotion jerawatnya tapi akan saya post terpisah. Kali ini saya mau membahas sabun muka nya dulu. siapa sih yang gak kenal produk sariayu ini beragam mulai dari skincare sampai make up semuanya ada dan sudah Halal.

Maaf ya saya lupa mengambil foto wajah saya saat jerawatan, karenaudah bete terus bawaannya, dan yang ada dipikiran saya saat itu ya gimana caranya jerawat-jerawat itu cepat pergi.


Kemasannya biasa kok, kaya face wash lainnya dan tutupnya flip top. saya suka banget tutup model gini karena praktis.


Kandungan utama nya Pegagan dan minyak kenanga


Keterangan dibalik kemasan

Tutupnya flip top, praktis :)


Teksturnya sendiri Creamy berwarna putih susu, aromanya enak. benar-benar bikin rileks saat cuci muka


Selain itu busa nya juga melimpah, saya suka banget sama sabun muka yang banyak busanya dan gak ninggalin efek kesat. Sariayu ini juga gak meninggalkan efek kesat loh :)

Kalau ditanya ampuh apa ngga mengurangi jerawat, saya sarankan untuk memakai semua produk khusus untuk jerawatnya. jangan cuma ambil sabun muka nya dan berharap jerawat langsung hilang, hahaha. kalau cuma pakai ini saya ngerasa gak ada perubahan apa-apa sama jerawat saya.

kalau teman-teman sedang jerawatan langkah apa yang pertama diambil ? hehe
berbagi cerita juga ya :)

3 comments:

  1. hmmmm jadi pingin mba, klo skrg sih tinggal colek si kelly, alhamdulillah sih besokny dah ngempez, dulu ps zaman smp-sma *jerawat lg bandel"ny baru pake benzolac tp Alhamdulillah skrg jrwt q uda g sebandel dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain aja, murah kok,, hahaha
      aku malah gak pernah pkai kelly, bisa buat jerawat ya?
      hihi...

      Delete
    2. A juga suka wanginya, lembut n gak panas dimuka.

      Delete