Wednesday 4 December 2013

Skinfood Fresh Apple Sparkling Pore Cream ( Sample )

Hallo :)

Saya punya sample yang cukup banyak teronggok dilaci , karena cuma sample paling cuma bisa dipakai1-2 kali aja :D . dan kali ini saya mau coba sampel dari skinfood ini, produk ini full size nya lumayan mahal dan gak cuma satu jenis kayaknya tapi ada beberapa seperti toner nya dll. gak apal deh :D

Kalau cuma sample gini sih harganya sekitar 8000 Rupiah, dan isinya sedikit banget loh, biasanya saya kalau ada sample isinya lumayan banyak bisa dipakai berkali-kali untuk jenis krim wajah. Tapi skinfood ini bener-bener sedikit. Jadi ya jangan berharap bekerja dengan baik kalau cuma pakai sample nya 1 aja, hahaha.



Walau tulisannya Cream tapi menurutku teksturnya menyerupai gel, warnanya bening dan ada aroma apel nya. Tapi biarpun seperti gel dia gak seringan gel, meresapnya cukup lama dan agak lengket diawalnya. gak lama banget juga sih.


karena cuma sample saya gak ngerasa ada perubahan apa-apa diwajah saya, pori-pori saya tetap besar, mungkin harus rajin dan menggunakan semua produknya ya. teman-teman ada yang pernah mencoba full size nya? apa bekerja denga baik sesuai klaimnya ? hehe. berbagi cerita juga ya :)

1 comment:

  1. dari namanya sih fresh banged hihihi... tapi aku jrang pakek barang skinfood selain masker dan beberapa barang make up nya =D

    by the way aku follow kmu by bloglovin dan blog =)
    aku juga nominated kamu sebagai Liebster awards di check ya say
    http://chubzlicious.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html

    ReplyDelete