Saturday 28 December 2013

Innisfree Green Barley Gommage Peeling ( sample )

Hallo Semua ..
gimana kabarnya ? mudah-mudahan sehat selalu ya :)

Lama rasanya gak nulis di blog tercinta ini, kangen juga , karena emang mood buat nulis baru timbul sekarang. hehehe
kemarin terasa sibuk dan capek banget, bener-bener males ngetik. anak sama suami habis pada sakit semua, tapi Alhamdulillah sekarang lumayan sehat. mungkin karena cuaca juga yaa, hehe

Sekian pembukaannya, lanjut ke topik utama.
siapa yang suka peeling-an ?? hayoo angkat tangan
saya suka banget peeling-an, selain mengangkat kulit mati sehabis peeling kulit wajah terasa benar-benar bersih tuntas. apalagi kalau dilanjut maskeran , uhh... cling-cling rasanya ni muka, hehehe

Kemarin saya habis nyoba peeling dai Innisfree, cuma sample sih karena harga full size nya cukup mahal.
peeling ini teksturnya cair , gak cair-cair banget sih. sbenernnya saya kurnag suka jenis peeling kaya gini, berasa kurang aja karena tanpa scrub. tapi setelah coba, ternyata saya suka... saat wajah kotor keliatan banget peeling ini berubah jadi kecoklatan gitu saat digosok. dan aromanya pun segar, gak nusuk hidung.



Sample sachet ini isinya sekitar 8-10ml , saya taruh di jar kecil dan ternyata penuh
lumayan banyak sih, hehehe
apalagi pakainya juga seminggu sekali


Ini isinya, bisa dilihat kan kalau teksturnya cair  banget sampai meleber gitu
warnanya putih susu. nanti kalau digosok akan jadi kaya semacam daki gitu, tapi bukan daki ya. kalau kulit kita kotor produk ini akan berubah jadi coklat gitu, kalau ternyata bersih sih gak berubah-berubah amat

sekian dulu post kali ini
lagi siap-siap ngerayain tahun baru nih, tahun baruan pertama bareng anak saya
hehehe
bener-bener gak sabar :D

No comments:

Post a Comment