Friday 13 December 2013

Sariayu Krem Masker Jerawat

Hallo semuanyaaa .....

Ada yang lagi jerawatan ??
hmmmm... saya lagi jerawatan juga nih, entah kenapa belakangan ini jadi sering muncul jerawat. jerawat saya itu model jerawat batu, yang kaya bentol digigit nyamuk, keras, dan bikin area sekitar jerawat jadi bener-bener sensitif, misalnya di dagu ya, nah kadang kalau buat nguap itu sakit, pegel. ada enak dan nnga nya juga sih jerawat model gini. Enaknya ya kan gak ada matanya, jadi bebas pencat-pencet, jangankan mencet mau megang aja males gegara sakitnya itu, terus kalau lagi beruntung jerawat model kaya saya gini gak ninggalin bekas sama sekali, jadi kaya bentol gitu terus kempes sendiri. hahaha... Entahlah ya mungkin di lain orang beda juga.

Kalau kemarin saya sudah share soal sabun muka nya Disini sekarang saya mau share tentang masker nya yang saya beli barengan sama sabun muka nya, waktu itu kalap gegara saking sebelnya sama jerawat yang kian banyak. langsung comot aja deh, harganya sekitar 18.000 Rupiah aja, tadinya saya mau cari ukuran kecil aja tapi gak ada, soalnya yang saya beli ini gede dan isinya lumayan banyak. lagian saya pakenya gak semuka, cuma di jerawatnya aja saya totolin.



Ukuran tube nya lumayan besar loh, dan tutupnya flip top. jadi praktis


Lubang tube nya lumaya besar, tapi gak masalah karena maskernya gak begitu cair jadi saya gak takut kalau kebanyakan ngeluarinnya


Keterangan dibalaik kemasan
Kandungan utamanya sama kaya sabun mukanya
Yaitu Pegagan dan Canangan Oil
disini sih disebutin kalau hasilnya akan lebih baik jika menggunakan 
lotion jerawatnya juga
tapi saya gak beli, maksudnya gak beli yang dari sariayu
nanti saya post lagi


 
 Ini penampakan krim nya, aromanya enak. bukan aroma jamu-jamuan tapi mirip sama aroma sbun mukanya
saya suka aromanya



 Nah, ini salah satu jerawat yang hobi nangkring di dagu saya :

  
itu kecil, kadang ada yang lebih besar lagi
dan pegelnya luar biasa, ngomong aja males rasanya
dan kemaren gak sengaja anak saya mukul dagu saya yang lagi jerawatan gitu
olalalalaalalalalalal.......
saya histeris saking sakitnya
hahaha
maafiin ibu ya nak, ibu sampe marahin kamu.. hikkksss
 yang punya jerawat model gini pasti tau gimana sakitnya
hahaha

Balik ke soal maskernya, saat saya pakai rasanya enak, adem dikulit. dan setelah dibilas wajah terasa halus dan segar, segarnya kaya kalau habis maskeran gitu lah, rata-rata kan sama aja rasanya. hehehe
yang saya rasakan kalau jerawat yang lagi merah meradang itu jadi calm dan cepet kempesnya. tapi gak tau kalau jerawat yang ada matanya, belum pernah saya coba. mungkin teman-teman ada yang pernah coba juga? berbagi cerita juga ya :)

bye



No comments:

Post a Comment