Tuesday, 5 November 2013

Skinfood Deep Sea Water Mask Sheet (Brightening)

Halo semua :)

Saya mau share tentang satu mask sheet lagi nih , jangan bosen ya bacanya, hehe
kali ini dari Skinfood, yang saya punya adalah varian Brightening nya. ada beberapa varian lain juga tapi saya gak hapal.

Untuk kemasannya sendiri menurut saya terlalu besar, gak seperti mask sheet yang lainnya.


Keterangan dibalik kemasan


 Ini isinya, jujur saya kaget juga sama isinya. karena kecil banget bener-bener gak sesuai sama bungkusnya
hahaha


 Dan 1 hal lagi, Mask Sheet ini tipis banget menurut saya. betul-betul tipis. bisa dilihat kan ?


Tuh kan bener, tipis banget. lumayan pas sih di wajah saya

Walau tipis tapi essence nya lumayan banyak, dan aromanya saya suka, gak nusuk hidung. Bener-bener bikin rileks pokoknya. untuk brightening nya saya gak bisa bilang apa-apa karena cuma pakai sekali itu aja. mungkin kalau rutin baru keliatan hasilnya. habisnya banyak banget mask sheet - mask sheet diluar sana yang begitu menggiurkan untuk dicoba. heheehe
dan mask sheet ini  gak bikin saya breakout juga. overall saya suka mask sheet dari Skinfood ini cuma kemasannya agak dikecilin aja kali ya, dan mask nya agak ditebelin. hehehe

Sekian dulu ya girls, thanks for reading :)

3 comments:

  1. wah, suka coba-coba berbagai macem masker ya :)hhi
    btw, aku lagi ngadain kuis lho di blog, mungkin berkenan ikutan :)
    http://raniisaputra.blogspot.com/2013/10/kuis-tebak-berhadiah-pulsa.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih
      makasih ya rani udah mampir :)

      Delete
  2. Kemasan mask sheet nya lucu banget yak underwater gitu themenya, jadi pengen coba nih..

    ReplyDelete