Friday 22 November 2013

Etude House I Need You Honey! Wash Off Pack

Hallo Girls ....

Siapa yang hobi maskeran ?
saya rasa sebagian besar cewek suka banget maskeran, efek instannya tentu lebih fresh sesaat setelah pemakaian. Jenis masker sekarang ini sudah mulai banyak, ada yang serbuk dan harus kita campur lagi dengan air, ada yang berbentuk krim dan bisa langsung diaplikasikan kewajah, ada juga yang jenis Peel Off jadi saat masker sudah mengering kita bisa tarik/angkat bukan dibilas aja, ada lagi yang lebih praktis yaitu mask sheet, jadi masker nya berbentuk topeng dan bisa langsung dipakai tanpa harus dibilas setelahnya.

Nah, apa masker favoritmu ?
Kalau saya sih suka semua , ada sensasi tersendiri disetiap jenis masker. Tapi kali ini saya mau share suatu masker Wash Off dari Etude House.Varian lain selain Honey yang saya tau itu Yoghurt, tapi yang saya punya varian Honey nya.



Kemasannya unik menurut saya, karena biasanya masker-masker serupa dijadikan satu tapi ini ngga, jadi bisa kita bagi 4 dan untuk saya 1 pack nya itu gak habis dalam 1 kali pakai, bisa 2-3 kali. jadi lumayan awet maskernya.


Formulated with medicinal herbs and honey to soften, nourish, and replenish your skin...!
klaimnya menggiurkan ya ? apalagi untuk yang berwajah kering. dan kandungan aktifnya senidiri ada Honey, Red Ginseng, Cactus, Ginseng, Angelica Extracts.

 masker ini terlihat ngga penuh karena sudah saya pakai satu kali ya :)

Pertama saya buka langsung tercium aroma herbal, jujur saya kurang suka dengan aroma seperti ini saya lebih suka aroma yang lebih enak di hidung. walau ngga nusuk tapi saat digunakan aromanya makin kuat aja, haduh, saya jadi gak betah terlalu lama pakai masker ini.


Teksturnya gel bening agak kecoklatan, agak lengket. di petunjuk nya kita cukup memakainya selama 10 menit lalu dibilas dengan air hangat. tapi saya pakai sampai 15 menit, saya kira maskernya akan mengering tapi ternyata ngga, bahkan setelah hampir 20 menit rasanya masih sama seperti baru saya aplikasikan ke wajah. mungkin memang begitu ya, jadi tetap saya bilas setelah kurang lebih 18 menit.

Setelah dibilas wajah saya memang terasa lembut dan kenyal tapi gak ada efek segar setelah pakai masker ini, mungkin cuma di saya ? heheehe
saya cuma menghabiskan 1 pack saja, 1 pack lagi saya kasih ke adik saya dan masih 2 utuh tersimpan rapi di laci saya, hahaha. gak tau kapan lagi mau pakai.

Nah, apa masker favorit kalian ?
thanks for reading ya :)
see you :)

No comments:

Post a Comment