Saturday 16 November 2013

Etude House Fresh Cherry Tint RD301

Hai all

Kalau kemarin saya udah nyoba Tint Balm dari Tony Moly kali ini saya mau nyoba lip tint dari Etude House
tapi yang saya punya sample nya aja. Sejak booming dan banyak banget yang review sebenernya saya ngiler juga. tapi gara-gara lipstik masih numpuk bahkan ada yang jarang banget dipakai akhirnya saya tunda-tunda terus beli lip tint. Tapi karena ada sample size jadinya saya berani buat nyoba, hehehe.

Review nya sih rata-rata bilang bagus.

Sample sachet ini bisa saya pakai beberapa kali 
jadi saya taruh di jar kecil 



Untuk teksturnya sendiri menurut saya agak cair ya
apalagi waktu di apply ke bibir
gak lengket dan aromanya cherry segar
saat saya coba jilat ada suatu rasa pahit dan manis
eh, iya gak sih ?
apa cuma lidah saya yang error ?
hehehe 

Langsung aja saya coba :

 Bare lips


With Etude House Fresh Cherry Tint

Saya pakai sedikit aja, warnanya gak terlalu merah tapi lebih ke pink gitu. di saya harus oles beberapa kali baru warnanya cantik, mungkin karena bibir saya yang agak hitam juga, kalau yang bibirnya pink alami pasti cakep banget jadinya. dan kalau soal melembabkan menurut saya biasa aja, tergantung kondisi bibir kamu. tapi jujur saya lebih suka Lip Tint Balm Tony Moly nya daripada ini. hehehe

Gimana menurut kalian ? kalian suka pakai ini ? 
thanks for reading ya :)
bye :*

2 comments:

  1. aq suka mba enak aja ni di bibir lip tint ternyaman yg q punya tp warnany yg neon <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya? aduh jadi pengen nyoba warna itu juga
      makasih udah mampir shani :D

      Delete