Wednesday 1 May 2013

Biokos White n Clear Night Radiance Cream

krim malam ???
katannya sih umur 20 kebawah belum perlu pakai ,
tapi saya penasaran aja....
ada yang bilang efeknya lebih bagus ,
akhirnya saya coba dehhh :D

setelah liat sana sini entah kenapa saya tertarik beli ini
Biokos White n Clear Night Radiance Cream



hargannya lumayan murah
ada kandungan mulberry nya untuk mencerahkan
dan setelah saya buka ....
ohhhh noooo.... baunya gak enak bangeett, bau obat gitu, dan nyengat banget buatku.
( kecewaaa :( )

tapi tetep ku pakai  ,
sekitar 2 mingguan, hasilnya ?
tiap bangun tidur muka ku kaya habis disiram minyakkk :(
dan sejak pakai ini , aku pun panen komedo  ( comedogenic )
mencerahkan ??
gak sama sekali.....





















Plus :
Harga Terjangkau

Min :
Baunya gak enak
Bikin muka banjir minyak pagi nya
Bikin komedoan

#mungkin cocok-cocokan kali yaa, secara kondisi wajah tiap orang kan beda :)



No comments:

Post a Comment