Sunday 26 May 2013

Caring Colours Happy Lips no 12 Luscious Pink

Kalian pecinta lipstick ?
pakai lipstick setiap hari ?
wahhh... hebat banget kalau iya  :D
kenapa ?
karena saya termasuk yang paling males ngolesin lipen di bibir
hahaha

Bahkan pernah nih ya, kondangan gak pake lipen lohh
cuma pake lipbalm...!
padahal acaranya lumayan rame gitu
*hebat ya saya .. ehh :D

Tapi belakangan saya sadar,
wajah saya keliatan kurang hidup tanpa lipen :D
alhasil, saya mulai lipenan lagi deh
tapi ya itu, gak tiap hari
ngapain jga tiap hari, lha wong saya gak pergi kerja tiap hari nya :D
cuma dirumah, ngurus anak, suami, kadang bantu suami juga sih bantuin usahanya
tapi kadang :D
keluar juga seringnya sabtu minggu ya, jalan-jalan gitu
atau pas belanja...
*menyenangkan ya ? leyeh-leyeh dirumah tetep dapet duit :D

ini waktu plastinya belum dibuka
pas udah dibuka plastiknya



Nah, pas nyari-nyari lipen saya gak mau pusing
dulu saya pernah pakai lipen dari Caring Colours Happy Lips
tapi dipatahin anak saya :(
sejak itu saya gak beli lagi,
dan pas beli, saya pengen beli ini lagi
kenapa ?
udah cocok
karena ada pelembabnya ( bibir saya cenderung kering )
dan sewaktu pakai ini memang bibir saya jadi gak kering :D
tapi walau ada pelembabnya saya tetep pakai lipbalm sebelum pakai ini,
yap.. tiap harinya saya emang cuma pakai lipbalm
karena kalau ngga , bibir saya jadi kering banget...
ya gak banget banget sih :D

Dan si CC Happy Lips ni pilihan warnanya juga banyak

Aku pakai yang No 12 ( Luscious Pink )

pelembab ditengahnya

gimana penampakannya di bibir saya ?


Daya tahannya ? cuma 3-4 jam.an aja
Baunya juga gak ganggu menurutku.
Harga ? murahhh.. cuma 24ribu :D
pas kejilat gak terasa getir atau pahit *sukaaa
tapi sayangnya kemasannya dari plastik, tutupnya malah suka copot sendiri *hadehhhhh

Tapi gak apa lah, saya jarang bepergian bawa lipstick. kecuali kalau nginep
malah gak pernah touch up kalau udah asyik jalan-jalan sama suami dan jagoanku :D

No comments:

Post a Comment