Thursday, 23 May 2013

Miss Jovan Liquid Soap

Aku nih orangnya susah banget buat setia ke satu merk sabun mandi .... :D
tiap habis merk ini, pasti ganti ke merk itu, pernah sih setia, tapi palingan cuma 2 atau 3 kali beli
terus bosen deh, entah kenapa .... hehehe
mungkin ada yang kaya saya juga ? :D

Sebenernya bukan cuma sabun mandi sih, tapi skincare yang lain juga.
untungnya kulitku gak rewel karena sering gonta-ganti sabun mandi,
nah waktu waktu mampir ke supermarket buat beli sabun mandi,
aku tertarik sama ini :

Kenapa saya begitu tertarik ?
karena tulisan ini :

hehehehehe lumayan :D

Kenapa ?
belum pernah denger merk ini ya?
saya juga... hehehe

Saat memilih sabun mandi, yang saya dahulukan itu aromanya ...
ya, kebiasaan sih :D
dan Aromanya si Miss Jovan nih enak menurutku, Aroma jeruk, jeruk banget malah,
mirip atau mungkin persis sama kaya aroma sampo anak-anak rasa jeruk gitu.

tulisan dibelakang kemasannya
Dan yang paling penting ada no POM nya,
skincare yang aman menurutku ya yang ada no POM nya
 juga jelas siapa produsennya dan kandungan didalamnya


Untuk harga, sangat murah kok
isi 200ml cuma 8ribuan .... !
dan aku dapet gratis satu botol :D

3 comments:

  1. Aku juga pake..
    Tapi ga ada gratisannya tuu :(

    gitalockwood.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh.. pake juga ya? hihihi
      iya, ini juga baru aja ada gratisan, kemaren2 enggak

      Delete