Tuesday 10 June 2014

Vaseline Aloe Fresh Lotion with SPF 24 PA ++

Hallo Semua

Saya sekarang bener-bener gak bisa jalan-jalan keluar tanpa Sunblock/Sunscreen. Walau saya berjilbab tapi tetep ajatakut, sinar matahari sekarang kan tambah serem. Nah sebelum nya Sunblock andalan saya si Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 , tapi entah saya ngerasa agak gerah makainya, makanya saya nyoba Vaseline Aloe Fresh ini tapi SPF nya cuma 24 PA++ , lumayan lah ya. Pertama nyium aromanya saya udah suka, segar aja kayaknya.

Kemasannya Hijau , seger banget kelihatannya. untuk 100ml ini harganya kisaran 14.000 aja  Lumayan murah



Formula yang ringan dan cepat meresap sehingga dengan cepat melembabkan kulit dan memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Menggabungkan sensasi segar dan ringan Aloe dan perlindungan dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 24 PA++



Teksturnya sendiri gak terlalu thick, pas pokoknya, emang gampang meresap dan gak ninggalin kesan lengket. Kulit ku langsung lembab seketika, tapi kelembabannya gak begitu tahan lama, aromanya juga enak, segar.  Sepertinya lotion ini cocok buat yang kulit nya kering, buat yang lagi nyari sunblock dengan harga terjangkau sepertinya ini bisa dicoba :)

Sekian post kali ini
Semoga bermanfaat
Thanks for reading
Bye

No comments:

Post a Comment