Monday 7 April 2014

Face on Face Natural Glow Eyeshadow

Hallo Semua

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang eyshadow murah , lumayan cocok untuk dipakai sehari-hari.
Trio eyeshadow dari Face on Face cocok untuk pemakaian harian karena warnanya yang gak terlalu cetar, hehehe
yang unik dari eyeshadow ini, dia mengandung Improved Hyaluronic Acid yang konon kabarnya bisa melembabkan 2x lipat dari Hyaluronic Acid biasa. kaya Hada Labo ya? haha .

ini kemasannya, simple tapi cantik aja sih menurut saya


Keterangan dibalik kemasan, expired date nya juga jelas
ini hal paling penting dalam membeli kosmetik, tentunya setelah no reg pom nya


tutupnya transparan, jadi bisa langsung lihat isinya

warnanya natural , semuannya ada shimmernya tapi gak lebay lah, justru dengan shimmer ini penampilan jadi lebih cantik. hehehe

swatch
pertama lihat saya kira ini warna coklat, tapi pas dipoles warna orens nya keluar banget
jujur saya jarang banget pakai ini, kurang suka aja sama warna orens. saya lebih suka coklat
untuk warnanya dia agak sheer tanpa base, tapi itu swatch nya gak pakai base ya, cuma saya oles berkali-kali. tapi kalau tanpa base juga lumayan keluar kok, gak sheer banget gitu. teksturnya juga gak terlalu powdery, ini yang saya suka. gak ada aroma aneh juga.

tapi emang saya orangnya kurang suka pakai eyeshadow, saya lebih suka poles eyeliner doang
hihihi
jadi ini eyeshadow banyak nganggur dilaci
hahaha
sekian post kali ini, thanks for reading ya
bye ;)

No comments:

Post a Comment