Tuesday 1 April 2014

L'OREAL White Perfect Day Cream

Hallo Semua

Kali ini saya mau berbagi cerita soal pelembab yang sedang saya gunakan beberapa minggu terakhir. L'OREAL White Perfect Day cream SPF 17. Saya gunakan kalau dirumah aja, karena SPF nya cuma 17, kalau keluar rumah saya pilih SPF yang lebih tinggi. Sebenarnya saya agak galau waktu mau beli pelembab ini, karena di setiap reviewnya bilang krim ini gak cocok untuk kulit berminyak, sedangkan kulit wajah saya lumayan berminyak. Tapi, saya teep aja penasaran, hahaha, pas ke toko kosmetik saya lihat pelembab ini dalam ukuran mini nya, murah kok, cuma IDR 33.000an, alhasil saya ambil krim siangnya aja, padahal saya juga pengen coba krim malamnya, tapi berhubung krim malam saya masih ada jadi saya beli krim siangnya aja.

Kemasannya cukup mungil, segenggaman tangan ornag dewasa aja kok. kemasannya biasa aja, dengan sistem colek-menyolek jadi usahakan tangan bersih dulu ya , hehehe



Biarpun kemasannya kecil, tapi isinya lumayan banyak loh
apalagi saya pakainya dikit-dikit banget, jadi kayaknya bakalan awet deh
disini bisa dilihat ya, tekstur krimnya thick, tapi gak thick banget lah ya

Untuk aroma, saya suka, gak terlalu menusuk hidung

Saat saya pakai pertama kali, memang krim ini terasa sangat melembabkan wajah saya. tapi saya gak berani pakai terlalu banyak, karena akan terasa lengket, tapi kalau sedikit-sedikit aja sih gak masalah. Krimnya gak langsung meresap, setelah dipakai juga gak ada efek kesat seperti krim Ponds contohnya, saya rasa ini cocok sekali untuk kuli kering. Tapi saya gak ada masalah sih, wajah saya gak tambah berminyak saat pakai ini, biasanya saya suka pakai bedak tabur setelah pakai pelembab ini, biar wajah lebih matte, hehehe. Yang saya suka dari krim ini adalah klaimnya lumayan terbukti, klaim tentang menyamarkan noda, saat menggunakan krim ini saya mempunyai beberapa titik hitam bekas jerawat, sekitar 2-3 minggu bekas jerawat benar-benar hampir hilang, wajah saya juga tampak lebih cerah. Tapi krim ini sepertinya tidak terlalu cocok untuk yang memiliki jenis kulit sangat berminyak, hehehe.

sekian dulu post kali ini
thanks for reading ya :)

1 comment:

  1. aku juga cocok banget pake yang pencuci mukanya :) padahal berminyak bingits lho kulitku

    ReplyDelete