Saturday 22 March 2014

Citra Pearly White UV Serum

Hallo Semua

Ada yang udah coba produk ini ? Citra juga ngeluarin skincare jenis serum ini sejak Vaseline kayaknya, saya malah belum pernah coba yang Vaseline, beli Citra ini pun karena waktu itu ada promo di Lazada.co.id heheheh.... jadi Citra 1 paket yang ukuran besar dan kecil cuma IDR 33.000 dan free ongkir, hahahha.... kalau beli satuan yang besarnya kan hampir 30.000 , jadi kalau dihitung-hitung hemat banget kan.

Saya beli nya juga udah lama, sekitar 2-3bulanan lalu, dan belum habis sampai sekarang. hahaha, bukannya ngirit sih, tapi saya sekarang pakai lotion gak sesering dulu. Sekarang ini saya cuma pakai lotion kalau siang sehabis shalat dzuhur dan malam sebelum tidur, kalau dulu saya sering re-apply lotion makanya boros. sekarang saya malah lebih sering re.apply hand cream... dan sekarang yang boros ya hand cream. Karena belakangan tangan saya kering dan agak kasar.

Kembali ke Citra Serum, klaimnya Serum ini lebih ringan dan cepat meresap daripada lotion biasa. kalau saya rasa memang lebih ringan, dan cepat meresap.

Ini ukuran besarnya, sama sekali gak travwl friendly, karena gede banget

kemasannya sama kaya merk-merk lainnya
tapi menurut saya Citra ini harganya sedikit lebih murah


 Keterangan dibalik kemasan


 Tutup Flip top, saya uka banget tutup model begini dibanding ulir
lebih praktis

ini lotionnya, bisa dilihat kalau teksturnya gak terlalu thick kaya lotion biasanya

Beberapa minggu saya pakai ini kulit tangan kaki saya memang terlihat sehat, tapi gak terlalu melembabkan di saya. tapi kulit juga gak terlalu kering saat pakai ini. Sehabis ini saya pengen nyoba merk lain, hehehe... oiya, aromanya juga enak kok, sama persis kaya lotionnya yang pink itu.

Sekian dulu post kali ini
thanks for reading ya 
bye

2 comments: