Tuesday 11 March 2014

Etude House BB Cream Bright Fit W15 (sample)

Halo Semua ...

Akhirnya sempet bikin post lagi hehehe
saya punya beberapa sample skincare korea, kebanyakan gratisan sih :D
dan sekarang saya mau review salah satunya, yaitu Etude House BB Cream Bright Fit shade nya W15, ini shade tergelap kalau gak salah Sand Beige. Dia punya 4 shade :


Bisa dilihat di gambar ya, Sand Beige kayaknya gelap banget gitu. Namanya juga gratisan, jadi gak bisa milih dong :D



Isinya bisa 2-3 kali pakai

Kamera saya gak bisa nangkep warna aslinya :(


 Bare Face


With BB Cream

Entah kenapa setelah saya ratakan wajah saya justru keliatan kusam , pokoknya gak banget deh. padahal kondisi kulit saya waktu itu lumayan bagus. oil kontrolnnya juga jelek di wajah saya . jauh beda sama Etude House Seri yang ini , cocok banget sama kulit saya padahal shade nya sama-sama sand beige. waktu pakai memang gak bikin wajah saya breakout sih, tapi buat apa kalau wajah saya malah keliatan kucel gitu.... hehehe

Mungkin tiap orang beda hasilnya ya, ada juga yang cocok kok :D
mungkin ada teman-teman yag justru nge-fans sama BB Cream ini ?

thanks for reading ya 
bye

No comments:

Post a Comment