Tuesday 18 March 2014

KIEHL'S Ultra Facial Toner (sample)

Halo Semua ....

Siapa yang suka nnyoba-nyoba sample produk ?
saya suka banget , apalagi dapet gratisan... hahaha
kaya produk yang mau saya bicarakan sekarang ini , pasti udah pada tau ya brand KIEHL'S ini , produknya lumayan mahal buat kantong saya makanya gak pernah beli. terus beberapa waktu lalu saya menang giveaway dan diantara hadiah lainnya ada sample dari KIEHL'S ini, sebenernya ada 2, satunya sabun muka, kemasannnya sama tapi saya gak sempet foto waktu pakainya.

Bisa dilihatnya keterangan produk dikemasannya, bagus banget walau sample tapi mereka mencantumkan keterangan produknya.

Digunakan sesudah membersihkan wajah ya :D

Nah, ini isinya
walau toner tapi gak seperti toner yang biasa saya pakai
dia warnanya putih susu, dan gak encer banget
tapi gak kental juga sih
pas di aplikasikan ke wajah juga rasanya lain dari toner biasanya yang langsung menyerap
KIEHL'S ini agak licin gitu
tapi cepet kok menyerapnya, pas udah menyerap itu terasa kenyal muka saya
segar rasanya
hehehe

Isinya lumayan banyak loh, saya bisa beberapa kali pakai. begitu juga sama sabun mukanya, kalau sabun muka nya teksturnnya cukup kental warnanya bening. Aromanya hampir gak kecium, menurut saya aroma sabun muka nya mirip banget sama Hada Labo , beneran deh. coba yang pernah pakai, menurut kalian bener gak? hahaha.
untuk Tonernya juga sama, aromanya hampir gak tercium.
untuk efek jangka panjang nya saya gak tau, karena setelah sample habis saya gak beli lagi. hehehe

Mungkin temen-temen yag nge fans produk dari KIEHL'S ini bisa ikut kasih komentar, tentang hasil penggunaan jangka panjang nya? hehehe

segitu dulu post kali ini, yang udah mampir saya ucapin terimakasih :D

No comments:

Post a Comment