Thursday 20 February 2014

Tony Moly Cat Chu Wink Tony Tint

Hallo semua

Lama banget rasanya gak bikin post , kangen juga rasanya ngetik
belakangan ini saya capek banget, kerjaan menuntut saya untuk duduk lama di depan komputer.
karena belum biasa pinggang saya pegel banget, biasanya saya ngelakuin beberapa gerakan yoga yang bisa meredakan sakit pinggang. dulu sih berhasil, hehehe. sekarang belum sempet, soalnya tiap pagi pasti bangunnya telat .

Kali ini saya mau review produk yang baru saya coba.
belakangan ini saya jadi suka sama lip tint, tint balm. hehehe
warnanya beda sama lipstik, walau merah tapi tetep natural keliatannya.
yang saya punya kali ini adalah lip tint dari Tony Moly, ini yang mini nya. mini banget lohh hahaha

Besarnya cuma se jempol saya aja :D
travel friendly banget

Swatch nya
saya suka banget warna merahnya
merah darah :D
lip tint ini cepat banget nyerapnya dibibir saya
beda sama etude house yang fresh cherry tint
tapi sayang lip tint Tony Moly ini bikin bibir saya kering , walau udah pakai lip balm sebelumnya :(
beda sama fresh cherry tint dari etude , dia gak kering di bibir saya

Kuas aplikatornya imut , hihihi
pas pertama buka ada aroma aneh, kaya bau asem-asem gitu. susah jelasinnya
tapi gak ganggu sih, karena gak ketara banget


Maaf ya, kondisi bibir saya lagi gak bagus
kering gitu ujungnya, parahnya lagi saya punya kebiasaan ngelupasinnya
makin parah aja deh
tangan saya gak tahan kalo bibir kering gitu
bawaannya pengen ngelupasinnya terus :(

overall, saya suka sama warna lip tint ini
tapi sayangnnya bikin bibir saya kering
dan warnanya juga gak tahan lama
saya lebih suka fresh cherry tint nya etude house
hehehehe

lip tint favoritmu apa?
thanks for reading ya 
bye 

2 comments:

  1. Ini kayaknya versi upgrade Tony Tint yang sebelumnya deh, warnanya sama2 oke dan merah tapi bedanya pekejing yang lama gampang bocor kemana-mana (TAT). Tas makeupku udah runyam kena bocornya.

    http://www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,, ini jarang q bawa kemana2 sih, kalo jalan lebih suka ngantongin lip balm :D

      Delete