Friday 7 February 2014

Lip on Lip Pure Lips

Hallo Semua

Kali ini saya mau share pengalaman saya nyoba Lip Balm dari Lip on Lip
ada yang pernah coba juga ?
hehehe
ini wujudnya :


Cantik sih menurut saya
kemasannnya kaya Lip Stick gitu

Keterangan dibalik kemasan



Tube nya elegan buat saya
dari plastik tapi kayaknya cukup kokoh
gak gampang pecah gitu
tutup nya juga kenceng


Ini isinnya, warnanya putih susu.
tapi satu masalahnya, saya gak suka aromanya
pas pertama saya cium saya langsung teringat minyak urut yang sering dipakai mbah saya dulu
hahahhahaha
iya beneran , ini aroma apa sih?
hahaha
yang pernah nyoba mungkin bisa kasih tau pendapatnya ?
hehehe

Akhirnya saya cuma pakai sesekali aja
males sama aromanya itu loh
hehehe
waktu dipakai sih enak ya
gak berasa risih dibibir dangak bikin kering di bibir saya
sayangnya lagi dia gak ada SPF nya
jadi kalau keluar saya pakai yang lain

Sekian dulu post kali ini
thanks for reading ya :)
Bye

No comments:

Post a Comment