Saturday 25 January 2014

Viva Eyeshadow Cream - Hitam

Hallo Cantik ... Hallo juga buat yang ganteng
hehehe
semoga kalian sehat dan gembira selalu :)

Kali ini saya mau share soal eyeshadow cream dari Viva.
Siapa yang gak tau brand satu ini, terkenal karena produk-produknya sangat ramah di kantong, kualitasnya nya juga cukup lah , gak jelek-jelek amat. hahaha.
Jadi ceritanya kemarin saya mau cari eyeliner, karena habis. terus saya lewat konter Viva dan kecantol deh disitu beberapa saat. tertarik juga buat beli eyeshadow cream nya yang warna hitam ini.

 Harga pastinya saya lupa tapi kisaran 5-10.000 aja , hehehe



Ada banyak warna lainnya juga ang cantik-cantik , tapi saya jarang pakai eyeshadow. ini pun saya pakai kalau keluar aja sama keluarga


Kemasannya biasa dan sangat ringkih menurut saya, tutupnya aja gampang banget pecah saking tipisnya.
isinya sedikit ya? hehe. menurut saya ngga, ini warnanya keluar banget loh walau tanpa base.


Ini cuma sekali oles loh, saya suka sama hasilnya. saya aplikasikan pakai tangan aja, colek dikit, usrek-usrek ke kelopak mata. hehehe, pasti penampilan wajah saya jadi beda seketika.


Tapi sayang daya tahannya kurang bagus, lid saya normal-normal aja sih, gak terlalu berminyak. tapi tetep aja kurang awet , dibawa jalan-jalan sih oke lah, tapi untuk acara formal saya kurang merekomendasikan produk ini

Singkat aja post kali ini, semoga bermanfaat 
thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment