Monday 27 January 2014

Sariayu Pembersih dan Penyegar Mawar

Hallo Semua :)

kali ini saya mau share pembersih dan penyegar yang sedang saya gunakan beberapa waktu belakangan.
sebenernya ini untuk kulit kering , terus kenapa saya beli ini ? kan kulit wajah saya berminyak. hehehe sebenernya waktu beli ini wajah saya lagi kering, pengaruh cuaca beberapa waktu lalu. saat pertama coba saya suka banget, aromanya lembut dan gak nusuk hidung, waktu kelupaan nge-gosok area mata juga gak bikin panas dan perih.


Ini bentuknya , udah Halal juga loh :)
harganya sekitar 6.000 untuk pembersih dan penyegarnya


Kandungannya
MINERAL OIL nya nomor 2 ... !


Ini nih yang bikin males
tutupnya model ulir , jadi ribet saya :(


Keterangan dibalik kemasannya


Saya pakai pembersih kalau habis jalan-jalan atau keluar rumah aja
kalau seharian cuma dirumah dan cuma pakai pelembab saya gak pakai ini , langsung saya pakai sabun muka
kalau pas make up an dan saya bersihkan pakai ini, saya juga tetep pakai sabun muka lagi
berasa gak bersih aja hehehe

sekian post kali ini
thanks for reading ya :)

2 comments:

  1. Aku pernah pake yg ini (klo gasalah yg lemon). Tapi gak habis, perih kalau kena kulit T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mungkin kulitmu sensitif ya? hehe
      di aku gak perih sih, :)

      Delete