Wednesday 7 August 2013

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA +++

Saya beli produk ini karena ngerasa gak cocok sama produk yang saya pakai sebelumnya
yaitu Melanox Face UV Protection yang pernah saya bahas disini
jadi si melanox tuh kalau ditempel lagi sama BB cream jadinya malah jelek di muka saya
makanya saya cari-cari sunscreen yang bagus dengan harga yang gak terlalu mahal.

Dan akhirnya nemu Skin Aqua ini ,
sebenernya dia ada 4 varian dan masing-masing beda kadar SPF nya :




Tadi pas nanya-nanya sama mbak nya, ternyata harga yang SPF 25, 30, dan 50 itu sama
cuma 33.000 , yang cuma SPF 20 malah mahal, sekitar 44.000
karena ada kandungan whitening nya.

Tapi saya pilih yang SPF 50 ,
maklum aja, saya sering panas-panasan akhir-akhir ini
apalagi ini mau mudik, dikampung saya di kebumen itu tempat wisata favorit nya pantai
jadi saya butuh banget sunscreen.

Untuk kemasan,
botolnya dikemas dalam kotak plastik dan disegel
jadi lebih aman lah ya, soalnya dulu pernah kejadian nih, temen saya beli BB Cream ponds di ind*mar*t
isinya itu dikitttt banget, tau kan , BB Cream ponds kan gak ada kotak nya dan gak disegel
jadi rawan lahh ...
 



balik lagi ke topik utama ,
jadi skin aqua nih botolnya mungil bangeet, tutupnya juga ulir
jadi lebih aman kalau dibawa kemana-mana dan gak menuh-menuhin pouch
mulut botolnya runcing , jadi gak terlalu khawatir ngeluarin isinya terlalu banyak.


Teksturnya,
cair , encer banget pas saya kocok botolnya kayak air aja isinya
hahaha
warnanya putih susu
gak ada baunya menurut saya, non perfume dan non alkohol kata mbak nya
jadi aman buat yang punya kulit sensitif .

ini seharusnya dikocok dulu, tapi malah langsung saya keluarin isinya jadi encer banget gini


setelah dibaurkan


waktu diaplikasikan dia gak lengket , langsung meresap gitu
sukaaaa banget sama hasilnya
dan kalau habis pengen beli lagi ... hehehehe
tapi kayaknya awet deh , soalnya pakainya dikit aja udah bisa buat satu muka
hahaha....

Sekian dulu ya guys , oh iya ini saya ngetik pas malam takbiran
besok udah lebaran
Alhamdulilah masih dipertemukan sama lebaran tahun ini
puasa saya gak full.. sediiiiihhh banget
padahal seharusnya bisa full , kan saya gak dapat haid karena KB
tapi pas 2 minggu puasa penuh badan saya langsung down, sakit deh
kecapekan juga kayaknya
haduhhhh.....

Doa saya ,
mudah-mudahan masih diberi kesempatan berpuasa di tahun berikutnya
aminnnnn

Minalaidinwalfaidzin ya semuaaa....
kalau saya punya salah , tolong dimaafkan :)
selamat merayakan idul fitri bagi yang muslim

byeeeee :*







1 comment:

  1. ohhhh entar klo skin aqua q habis mw beli yg 50, aq jg sering panes"an mba, tenkyu da info in post ini bermanfaat banget, q polbek ya mbak blognya keren <3

    ReplyDelete