Monday, 5 August 2013

Hadiah Dari Teman

Seperti judulnya , saya dapet hadiah dari temannya suami saya
hahaha
jadi dia tuh kan kerja nya di PT UNZA VITALIS
tau kan ? itu pabrik yang ngeluarin produk skincare macam lotion, lulur, parfum
aduh, saya juga gak hafal nama produknya, hahaha
jadi semalam dia main tuh, dan bawain produk-produk dari pabriknya buat kami
sekalian promosi juga kayaknya
hahaha

ini isinya :



jangan dikira mahal ya, ini produknya murah-murah looohhhh
hihihi
saya sering liat di supermarket, tapi gak tertarik buat beli
yang dia kasih itu ada 2 lotion , 2 parfum, 1 bedak tabur, sama lulur
bisa dilihat digambar yaa

lotionnya ada 2 macam ni , alluring dan charming
sesuai namanya , perfumed hand and body lotion
nih lotion harumnya udah kaya pakai parfum
wangi banget, mungkin gak cocok buat mereka yang kurang suka sama skincare yang terlalu wangi kaya gini
gak ada spf nya pula, jadi lebih baik dipakai waktu sore atau malam aja
pas saya coba sih enak ya, lembut dikulit saya, wangiiiiii, nih saya ngetik sambil cium-cium tangan sendiri
hahaha



dan ini parfumnya, ada 2, satunya buat cowok
biar dipakai suami saya
satunya parfum jaman saya SMA nih, hahahaha
parfum Vitalis harganya murah, kayaknya 13.000an , dulu saya pakai yang blossom
enak banget wanginya...hahaha




kalau ini bedak , bedaknya juga wangi banget
namanya juga perfumed talc ya , komposisinya cuma talc and fragance
jadi jangan berharap banyak... hahahaha



terus ada lulur, lulur sumber ayu
pasti udah familiar ya namanya , kan banyak kayaknya di supermarket
kalau yang ini pasti saya pakai sampai habis...
hahaha



Namanya dikasih, pasti berterima kasih banyak lah ya
hihihi
sekecil apapun pemberian orang sama kita, itu menunjukan bahwa mereka care sama kita
jadi harus tetep bersyukur :D

oke deh, post kali ini segini aja, sibuk saya nyiapin segala sesuatu buat hari raya besok
hehehe
gak sabar rasanya mudik, ketemu mamah dan adik kuuuu.... hahahaha
kangen bangeettt sama masakannya

byeeeee :*

3 comments:

  1. Seneng nya bisa dapet hadiah..
    "̮HαHαHα"̮ saya juga mau donk..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Produk dan harga parfum.

    ----------

    ReplyDelete