Tuesday 23 July 2013

Pixy Silky Fit Semi Matte - Be Brownies

Saya nih ya , tiap belanja, belanja apa aja pokoknya
dimana aja , mau di mall, supermarket, minimarket sekalipun
pasti lirik-lirik bagian skin care atau kosmetik
hahahahah
tapi ya gak beli terus lah, tekor saya:D
cuma cuci mata aja , hahaha

Nah ini kemarin kan saya sudah nyobain Lipstick Pixy yang warna merah
terus pas belanja kemarin niaaaaatttt banget buat beli lagi
tapi yang natural aja
wahahaha
dan akhirnya nyelonong deh saya ke bagian kosmetik
terus setelah ngobrol-ngobrol sama mbak-mbak nya, saya putuskan buat ngambil Pixy Silky Fit Semi Matte
kali ini yang seri Be Brownies

 


bentuknya sama lah , lha wong masih satu jenis...
hehehe
banyak yang bilang kemasannya nih jelek, gede, menuh-menuhin pouch
menurut saya sih gak juga
*selera masing-masing ya :)
karena saya bukan tipe yang ngeliat apa-apa dari kemasannya
hahaha
saya juga bukan tipe yang gampang tergoda sama kemasan yang unyu sekalipun



 


ini swatch nya :




terus gimana penampakannya di bibir saya ?
ini dia :

sebelum

sesudah
 hihihi.....
cantik deh warnanya....
saya sukaaaaaa...
namanya juga semi matte jadi hasil akhirnya lebih natural
dan lipstick ini gak bikin bibir saya kering
daya tahannya 2-3 jam lah, tanpa makan / minum ya :D
aroma nya segar , bukan aroma lipstick murahan
hahaha
pasti ngerti lah yaaa
buat sehari-hari warna ini cocok banget kayaknya

nahh... sekian dulu yaaa :D
habis ini sih pengennya nyobain lipstick wardah ...
yang longlasting kalau gak salah ,
hehehe....

byeeeeee :*

oiyaaa..... pada mau ikutan giveaway lagi gak ????
hehehe
pasti mau dong yaaa...
langsung aja klik DISINI
HADIAHNYA KEREN-KEREN LHOOO
rugi deh gak ikutan ::D

No comments:

Post a Comment