Thursday 9 May 2013

Pembersih dan Penyegar Sari Jeruk Nipis Mustika Ratu

Bersihin piring udah ( makan )
bersihin rumah juga udah ( tumben-tumbenan )
tiba lah saatnya bersihin muka....... :D

Sebenernya aku lebih suka pembersih all in one ketimbang yang kubahas kali ini,
tapi aku kepincut omongan temen-temen, yang katanya lebih baik kalau bersihin muka pakai yang 2 tahap gini....
mereka juga bilang kalau pembersih model all in one itu mengandung kadar alkohol yang tinggi...
sebenernya aku gak ada masalah sama pembersih all in one yang selama ini selalu kupakai, tapi lama-lama penasaran juga :D

setelah lihat-lihat di supermarket, pilihanku jatuh pada Pembersih dan Penyegar Sari Jeruk Nipis Mustika Ratu... sebenarnya ada beberapa varian ( aku lupa apa aja ) tapi aku pilih ini karena ini memang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat ( walau aku gak berjerawat ).



susu pembersihnya


penyegarnya

setelah ku buka aromanya enak, jeruk nipis banget dan gak nusuk hidung. kalau pembersih all in one yang aku pakai selama ini aromanya lumayan nusuk.
kemasannya cantik, tapi botolnya keras, plastik tapi keras, untuk yang susu pembersihnya mencetnya jadi susah menurutku.
tekstur susu pembersihnya agak creamy gitu, dan cepet kering waktu digosokin kemuka, jadi harus cepet-cepet di lap.
untuk penyegarnya, baunya juga enak, gak nusuk hidung pokoknya.
untuk harga 6ribuan perbotol yang paling kecil ( punyaku yang paling kecil )

Plus :
Wanginya enak dan gak nusuk hidung

Min :
Wadah nya terlalu keras ( untuk yang susu pembersih jadi agak susah mencetnya )


Repurchase ? No , mau nyoba yang lain

No comments:

Post a Comment