Monday, 29 April 2013

Ponds Flawless White Ultra Luminous Serum

Hai haiiii.......
kali ini Ponds Flawless White Ultra Luminous Serum
sebenernya udah lama aku mau nyoba yang namanya serum, pas nyari-nyari nemu ini nih....




kesan pertama nyoba serum ini tuh terasa alusssss bgt di muka, tapi itu pas baru di blend yaaa :D
agak lama jd agak lengket , tapi gag lengket banget kok......
wanginya juga enak, sama kaya krim nya gitu deh...

aku pake serum ini pagi dan malam, sebelum pake pelembab.
katanya sih bisa mencerahkan, memudarkan noda hitam bekas jerawat...
setelah aku pake kurang lebih 2 mingguan , emang sih bekas jerawat ku memudar....
(senengnyaaaaa :D)
kalo soal mencerahkan, 2 minggu pake belum kelihatan tuh efeknya...
mungkin lebih lama yaa, dan harus rajin juga
soalnya aku kadang lupa pake kalau malam ( ngantukkkkkkk :D )

harganya agak mahal buatku, isi 30ml harganya 80rbuan....  :(

kesimpulan :
nyata memudarkan noda bekas jerawat
packagingnya berkesan mewah
wanginya enak
tapi harganya agak mahal buat saya

repurchase ?
yaa, kalo ada duit besok :D

2 comments: